Resolusi Tahun Baru - yang membuat mereka? Praktis tidak ada satu. Tapi jika Anda seorang pemimpin, baik itu dari tiga orang atau 3.000, itu tanggung jawab datar keluar Anda untuk tidak hanya pergi ke tempat kerja setiap hari dan berimprovisasi di sekitar krisis terbaru atau kesibukan email atau krisis karyawan, tetapi untuk pergi ke tempat kerja setiap hari dengan rencana kohesif tindakan tentang bagaimana Anda akan memimpin. Jika tidak, mengapa ada orang yang mengikuti Anda, kecuali bahwa mereka hanya perlu?
Itu tidak baik.
Jadi di sini untuk tahun 2014, dan 10 resolusi untuk membuatnya menjadi tahun yang sangat baik - untuk Anda, dan untuk tim yang Anda pimpin.
1) Mengerti mereka
Dari hari Anda menjadi seorang pemimpin, peran terbesar Anda adalah untuk membangun kepercayaan, hormat dan dukungan dari tim Anda. Sebuah saling menghormati. Selama mereka memberikan, Anda akan mendukung mereka dan membela mereka dalam segala hal - dan mereka tahu itu. Itu pekerjaan yang tidak pernah berakhir dan Anda tidak pernah bisa tergelincir.
2) Over-Berkomunikasi
Itu tugas Anda untuk menyampaikan pesan Anda, nilai-nilai Anda, apa yang benar tentang apa yang terjadi, dan apa yang salah - berulang-ulang. Tidak mungkin ada kurangnya transparansi. Semua orang harus pada halaman yang sama. Bahkan ketika Anda siap untuk membungkam atas pesan, Anda harus tetap berkomunikasi itu.
3) Follow-Up Tanpa Ampun
Hanya karena Anda mengatakan sesuatu sekali, itu tidak berarti itu akan terjadi. Terlalu sering, manajer berpikir, "Hei, aku mengatakan kepada tim saya apa yang harus dilakukan." Kemudian mereka datang kembali seminggu kemudian dan tidak ada yang terjadi. Ya, tugas Anda adalah untuk mengatur arah. Tapi Anda juga harus membuat misi Anda untuk menindaklanjuti - tanpa henti - untuk melihat bahwa hal-hal yang bergerak ke arah yang benar.
4) Buat Penggalangan Cry
Saya selalu menemukan bahwa mendefinisikan musuh sangat membantu. Tentukan pesaing yang datang setelah Anda. Rally tim di setiap menang Anda harus melawan mereka, setiap produk baru Anda memperkenalkan itu lebih baik daripada mereka. Membuat pesaing yang datang hidup sebagai musuh sejati Anda dan Anda akan melihat tim Anda menggembleng sekitar mengalahkan mereka dan memenangkan di pasar.
5) Mewujudkan Personil Tindakan Bicara Louder Than Words
Bila Anda memilih seseorang untuk pekerjaan baru, Anda mendefinisikan apa yang penting. Manajer senang memberikan pidato tentang bagaimana inisiatif baru mereka adalah hal yang paling penting di dunia. Tapi kemudian mereka menempatkan apapun tubuh hangat yang terjadi akan tersedia bertanggung jawab atas hal itu. Tidak ada yang bisa lebih buruk. Ketika Anda membuat janji personel, Anda melakukan lebih banyak daripada pidato yang bisa Anda berikan. Orang-orang dalam organisasi sudah tahu siapa pemain bintang berada. Dan mencocokkan bintang-bintang dengan proyek yang Anda klaim yang penting adalah mutlak penting untuk kredibilitas Anda dan kepercayaan Anda ingin membangun.
6) Embrace Kedermawanan Gene
Kebetulan aku percaya bahwa setiap pemimpin yang baik mencintai untuk memberikan kenaikan gaji kepada orang-orang. Mereka sangat gembira melihat karyawan mereka tumbuh dan dipromosikan. Mereka diaktifkan oleh keberhasilan mereka. Para pemimpin yang baik memahami bahwa mereka adalah hanya sebagai baik sebagai kemuliaan tercermin dari orang-orang mereka - dan sehingga mereka memberikan sampai sakit.
7) Melawan Birokrasi
Ingat berapa banyak Anda membenci birokrasi dari para bos di atas Anda ketika mereka ingin ini "i" bertitik dan ini "t" menyeberang? Tebak apa? Anda sekarang pemimpin. Jangan biarkan birokrasi merayap ke tempat Anda. Hanya karena itu Anda tidak membuatnya lebih cantik daripada saat itu orang lain. Singkirkan kekacauan. Birokrasi memperlambat segalanya dan kecepatan adalah salah satu yang terbaik keunggulan kompetitif Anda dapat memiliki.
8) Cari Cara yang Lebih Baik
Mengakui bahwa dalam bisnis, seseorang di luar sana selalu melakukan sesuatu yang lebih baik daripada Anda. Tim Anda bisa mendapatkan picik dan datang untuk percaya bahwa mereka sudah melakukan segalanya dengan benar. Tugas Anda adalah dengan bertanya, "Bagaimana kita bisa melakukannya lebih baik? Di mana kita dapat menemukan seseorang melakukannya dengan lebih baik?" Menemukan cara yang lebih baik dalam melakukan sesuatu setiap hari dapat menjadi jauh lebih banyak dari slogan. Hal ini dapat menjadi cara hidup dan membuat grup Anda berdiri di atas sisanya.
9) Kesalahan Mempekerjakan Sendiri
Dengar, kau bukan satu-satunya orang dalam sejarah alam semesta yang pernah melakukan kesalahan perekrutan. Setelah Anda memahami bahwa perekrutan adalah kerja keras dan Anda pasti akan memiliki salah langkah di sepanjang jalan, menyadari bahwa Anda harus berurusan dengan kesalahan cepat dan penuh kasih. Mengakui bahwa itu adalah kesalahan Anda yang fit tidak bekerja dan melanjutkan dengan itu. Tim akan menghormati Anda lebih banyak. Menyewa Anda berurusan dengan cukup akan menghormati Anda lebih banyak. Dan atasan Anda akan menghargai Anda untuk kejujuran dan kemauan untuk sendiri sampai kesalahan Anda.
10) Dig into Crises
Without doubt, crises are going to erupt in your career. You'll have someone do something wrong or have to face into a violation somewhere in your organization. To make matters worse, when you first hear about it, you're not going to get the whole story -- after all, you're the boss. You're only going to get the tip of the iceberg. Underneath the surface is a very big piece of ice. Your team will come to you and feed you, piece by piece, a slow-drip expose of the crisis. Your job is to dig deep, early and fast, to get it all to the surface. Be candid. Recognize there are no secrets anywhere. Get the right people involved immediately. And you will see a swifter resolution to problems that people all too often try to brush under the table.